Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Wulan Guritno mengungkapkan kedudukan hidupnya saat ini. Dirinya menceritakan apa yang dia lakukan belakangan.

Lewat YouTube Melaney Ricardo, Wulan Guritno mengatakan dirinya kini belajar untuk menjatuhkan masalah yang ia rasakan dan hadapi. Lewat suatu pelatihan meditasi, Wulan mengatakan telah menemukan jawaban buat terus melanjutkan hidup.

“Dalam keadaan barang apa pun kita jangan tahu keluar saja, tapi menyelundup ke dalam. Dia itu menjabarkan step-stepnya untuk bertambah fokus, untuk lebih peacefull gitu, ” ungkap Wulan yang menyebut dirinya pegang bagian dalam sesi semadi bersama Deepak Chopra.

Lewat khalwat tersebut Wulan menyebut dirinya seperti mendapat pencerahan. Situasi ini membuatnya merasa bertambah baik dari yang ia rasakan sebelumnya.

Banyak hal yang belakangan ia dapat lakukan serta tak hanya berhenti dalam satu titik.

“Gue begitu, mulai menerima keadaan ini gue baru deh ide, bisa kerja work from home, hangat bisa mikir apa yang bisa gue maksimalkan pada pekerjaan-pekerjaan yang dulu secara keadaan yang sekarang tetap dapat ide-ide baru serupa, ” tuturnya lagi.

Seperti diketahui Wulan Guritno tengah diterpa kasus perceraian dengan sang suami, Adilla Dimitri. Ia mengucapkan, meditasi yang ia jalani membantunya menghadapi keadaan apa pun untuk ia lewati.

Wulan Guritno mengatakan dirinya kini berusaha menjalani hidupnya sebaik agak-agak.

“Jadi habis ini (meditasi) ya gue jadi lebih bisa fokus saja. Ya apa pula meditasinya pilihan lo, seluruh kan punya pilihan per. Kalau gue jadi ngerasa lebih fokus aja dalam keadaan apa pun, ” tutur Wulan Guritno.

Selebihnya, bintang teater dan film ini memutuskan untuk menyibukkan diri. Terutama menghabiskan waktunya dengan anak-anak di rumah.

“Gue cari sesuatu kegiatan yang simple yaitu masa akhirnya, baking sama anak-anak. Anak-anak senang kan tuh masak, bikin pizza, baking . Olahraga tetep, karena itu objek yang biasa gue lakukan setiap hari, ” ujarnya.

Simak Video ” Sidang Perdana Perceraian Wulan Guritno Digelar 18 Maret
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)