Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021. Jakarta

No Time To Die menjadi suguhan yang spesial karena menggambarkan penampilan pamungkas dari Daniel Craig sebagai James Bond. Film itu juga dijanjikan memiliki banyak suguhan dan cerita yang segar dengan campur tangan sang sutradara, Cary Fukunaga, bersama Phoebe Waller-Bridge sebagai penulis.

detikcom pun berkesempatan untuk mewawancarai Daniel Craig, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Rami Malek serta Cary Fukunaga baru-baru ini. Mereka membagi kisah tentang proses syuting dan beberapa hal-hal seru yang terjadi di dalam film tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Lea Seydoux sang pemeran Madeleine Swann dalam film tersebut. Ia mengaku jika dirinya sangat menikmati syuting di beberapa lokasi, seperti Skotlandia hingga Italia yang membuat dirinya bahagia.

MONTEGO BAY, JAMAICA - APRIL 25: Cast member Lea Seydoux attends the MONTEGO BAY, JAMAICA – APRIL 25: Cast member Lea Seydoux attends the “Bond 25” film launch at Ian Fleming’s Home ‘GoldenEye’ on April 25, 2019 in Montego Bay, Jamaica. (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures) Foto: Getty Images for Metro Goldwyn M/Slaven Vlasic

“Ku pikir momen terbaik saat syuting, aku sangat cinta ketika kami syuting di Skotlandia dan melakukan adegan kejar-kejaran mobil. Itu sangat menyenangkan,” ungkap Lea Seydoux.

“Selain itu aku juga ada adegan di stasiun kereta di Matera, Italia yang juga sangat mengasyikan. Aku sangat menikmati semuanya namun saat kami berpergian, itu menjadi spesial.”

Lea Seydoux juga membocorkan sedikit kisah No Time To Die. Menurutnya, film James Bond ini banyak berkisah tentang asmara Swann dan Bond.

“Film ini lebih tentang kisah cinta mereka (Bond dan Madeline Swann). Dapat ku bilang jika itu menjadi pusat dari film,” ungkapnya.

Tak cuma mereka yang berkisah tentang No Time To Die. Rami Malek yang kebagian peran menjadi villain dalam film itu pun menjawab pertanyaan tentang keputusannya untuk kembali memerankan karakter penjahat, padahal sempat melakukan penolakan.

“Itu benar, aku tak mau memerankan tokoh penjahat, khususnya karakter teroris Timur Tengah. Sangat penting bagiku untuk meninggalkan karakter tersebut jauh-jauh. Untungnya ini adalah karakter yang tidak dipilihkan untukku. Ini adalah karakter villain baru yang tak pernah aku temukan sama sekali cerita seperti itu sebelumnya” papar Rami Malek.

Jika bicara soal No Time To Die, tentunya yang paling disorot adalah Daniel Craig. Semua sorotan tertuju padanya yang akan pensiun dari karakter tersebut.

Cary Fukunaga bahkan tak ragu menyebutkan jika Daniel Craig adalah pemeran James Bond terbaik dan terfavoritnya. Menurutnya sang aktor adalah seorang ahli jika membahas tentang karakter tersebut bahkan tak jarang keduanya berdiskusi untuk film No Time To Die.

“Ia (Daniel) adalah Bond favoritku. Aku setuju jika ia membawa level kompleksitas dan kemanusiaan pada karakter tersebut yang belum pernah kita saksikan. Dan kau bilang ada standar tinggi yang dibuat (Daniel Craig), jadi ku pikir ini akan menarik untuk membawa kembali Bond ke realita dan membuatnya menjadi seperti manusia biasa yang ku harap bisa menginspirasi,” ujarnya.

BERLIN, GERMANY - OCTOBER 28: Actor Daniel Craig attends the German premiere of the new James Bond movie 'Spectre' at CineStar on October 28, 2015 in Berlin, Germany. (Photo by Sean Gallup/Getty Images for Sony Pictures)BERLIN, GERMANY – OCTOBER 28: Actor Daniel Craig attends the German premiere of the new James Bond movie ‘Spectre’ at CineStar on October 28, 2015 in Berlin, Germany. (Photo by Sean Gallup/Getty Images for Sony Pictures) Foto: Sean Gallup

Jawaban Daniel Craig soal No Time To Die film Terakhir Sebagai James Bond

Pada kesempatan itu, Daniel Craig pun sempat ditanyakan apakah masih ada peluang untuk kembali tampil sebagai James Bond.

“Aku akan menepis kemungkinan (kembali jadi James Bond), ya aku harus melakukannya. Aku merasa cukup, kau tahu aku sudah membintangi lima film dan aku mendapatkan pengalaman menakjubkan. Namun kini saatnya aku harus move on,” tutur Daniel Craig.

No Time To Die merupakan film James Bond yang ke 25. Film ini menceritakan tentang James Bond yang sebenarnya sudah pensiun tetapi masih kembali mendapat panggilan untuk beraksi. Setelah sempat tertunda penayangannya akibat pandemi Covid-19, akhirnya pada 30 September 2021, No Time To Die resmi dirilis.

Sejak film pertamanya yang diproduksi pada tahun 1962 karakter James Bond telah berganti aktor sebanyak tujuh kali. Namun pergantian aktor pemeran James Bond ini tidak mengurangi antusias penonton untuk terus menonton aksi agen rahasia ini.

Masih ada banyak cerita dari para bintang No Time To Die, klik tautan ini untuk melihat berita-beritanya:

Sebelum menonton film James Bond yang ke-25, berikut beberapa fakta menarik terkait film No Time To Die:

1. Pemain dan Karakter

Pada film No Time To Die ini Daniel Craig kembali memerankan toloh ikonik James Bond. Selain itu Daniel Craig, beberapa aktor dari film sebelumnya kembali berperan dalam film ini, seperti Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Rory Kinnear sebagai Bill Tanner, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swann, Ben Whishaw sebagai Q, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter dan Christoph Waltz sebagai Ernst Stavro Blofeld.

2. Film Terakhir Daniel Craig

James BondB25_41223_RC2Ana de Armas stars as Paloma inNO TIME TO DIE, an EON Productions and Metro-Goldwyn-Mayer Studios filmCredit: Nicola DoveĀ© 2021 DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVED.James BondB25_41223_RC2Ana de Armas stars as Paloma inNO TIME TO DIE, an EON Productions and Metro-Goldwyn-Mayer Studios filmCredit: Nicola DoveĀ© 2021 DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVED. Foto: Nicola Dove DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVED.

No Time To Die kali ini akan benar-benar menjadi film terakhir Daniel Craig memerankan James Bond. Usianya yang tidak lagi muda menjadi alasannya untuk tidak akan kembali memerankan James Bond.

3. Durasi terpanjang

Film No Time To Die ini selain akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig, juga akan menjadi film James Bond terpanjang. Total durasi untuk film ini telah ditetapkan yaitu selama 163 menit.

4. Wajah Baru

No Time to DiePenampilan Rami Malek di No Time to Die Foto: (dok.imdb.)

Selain kembali menghadirkan para pemain dari film sebelumnya, pada film ini juga akan ada beberapa wajah baru yang akan melengkapi keseruan film No Time To Die. Beberapa diantaranya adalah Lashana Lynch, Ana De Armas, David Dencik, Billy Magnussen, dan Rami Malek.

5. Billie Eilish isi soundtrack No Time To Die

Pada Februari 2020 lalu Billie telah merilis lau untuk soundtrack film No Time To Die. Billie terpilih menjadi penyanyi termuda yang dipercayai mengisi soundtrack film ini. Bahkan belum sempat rilis filmnya, lagu No Time To Die ini telah mendapat penghargaan dalam Grammy Award.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Daniel Craig yang Legawa Lepaskan Karakter James Bond
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)