Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Rezky Aditya dituding menghamili seorang wanita berinisial W. Sang wanita itu mengaku memiliki anak pada luar nikah dari suami Citra Kirana tersebut.

Akan tetapi, Rezky Aditya membantahnya. Bahkan dirinya sudah menggandeng pengacara untuk menyelesaikan kasus ini.

Sementara itu, Citra Kirana pernah mengungkapkan dirinya berharap banyak dari Rezky Aditya. Dalam sebuah barak dengan Venna Melinda, kira-kira waktu lalu, ia mau rumah tangganya bisa langgeng, setidaknya hingga sedekade ke depan.

“Moga bisa bertahan, datang 10 tahun ke depan, ” harap Citra di tayangan YouTube Venna Melinda.

Dalam kesempatan itu ada juga Rezky Aditya. Keduanya kemudian menyampaikan pandangan mengenai perselingkuhan yang mungkin saja terjadi di antara mereka.

Rezky Aditya menganggap hubungan suami dan istri dengan orang ketiga benar-benar tidak bisa dipertahankan.

“Kalau aku nggak. Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh taat aku pacaran ya tidak yang chat sama teman doang nggak, ” membuka Rezky Aditya.

Senada dengan sang suami, Citra Kirana juga menghargai perselingkuhan adalah hal yang tidak bisa dimaafkan dalam sebuah hubungan rumah tangga.

“Kalau beta tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Akan tetapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat sudah termasuk serong menurut aku, ” ujarnya.

“Berawal dari situ ke depannya positif lebih lagi. Kalau serong pacaran nggak bisa, sip aja kamu. Kalau ego nggak mentolerir aku serupa nggak boleh selingkuh dong, InshaAllah, ” lanjut Cermin Kirana.

(dar/nu2)