Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Lama tak ada kabar, tiba-tiba saja Thalita Latief hidup dengan membawa berita yang tak sedap. Ia dikabarkan menggugat cerai Dennis Rizky belum lama ini.

Pihak Pengadilan Pegangan Jakarta Pusat pun sudah membenarkan kabar tersebut. Mereka mengatakan jika gugatan memegat dilaporkan oleh Thalita Latief pada 22 Maret kemarin yang diwakili oleh tim pengacara Johan Felix Tampubolon dengan nomor perkara 554/Pdt. G/2021/PA. JP.

Saat ditanya perihal alasan dari Thalita Latief melayangkan gugatan tersebut, mereka pula menolak untuk menjawabnya.

“Kalau alasannya saya tidak bisa melahirkan Pak. Alasan mungkin abu bisa bertanya langsung ataupun kuasanya. Langsung yang terlibat (saja), ” tutur Pahrurozzy kala dihubungi pada Sabtu (27/3/2021).

Selain itu ia juga mengucapkan jika aktris berusia 32 tahun itu tak cuma memasukan gugatan cerai akan tetapi juga hak asuh bujang. Lalu bagaimana dengan harta gana-gini?

“Di dalam gugatan itu ada cerai sekaligus hak membesarkan anak. Cuma dua tersebut saja, ” terangnya.

Persidangan perdana kejadian perceraiannya pun baru digelar pada 1 April mendatang. Ia pun menerangkan jika pihak Thalita Latief demi pelapor wajib datang sebab laporan dilakukan secara daring.

Sementara tersebut untuk pihak terlapor yakni Dennis Rizky diberikan sah untuk memilih hadir atau pun tidak menghadiri sidang tersebut.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di zona Gatot Subroto, Jakarta Daksina. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Famili mereka sempat jadi percakapan pada 2018 lalu di mana banyak netizen dengan menuliskan komentar tentang rumor retaknya hubungan Thalita Latief dengan bassis Lyla band itu.

Tetapi kabar tersebut disanggah sebab Thalita yang menegaskan bila dirinya tak pernah tahu dan membaca komentar-komentar netizen.

“Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya. Keadaan gini. Baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa, ” kata Thalita usai Mengobrol No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

“Aku sih selama itu nggak keluar dari mulut aku, no comment tapi kalo misal ditanya gini tersedia apa dijawab nggak apa-apa baik-baik aja cuma ya kesibukan masing-masing, ” pungkasnya.

Simak Video ” Sidang Perdana Perceraian Thalita Latief Digelar 1 April
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)