Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta porakporanda

Tegar yang zaman memang bukan Tegar yang sekarang. Saat ini, ia sudah menjalin rumah tangga dengan istrinya, Sarah Sheila Kamilia.

Sayangnya, hubungan yang dibangun tersebut seakan tidak mudah. Di mata netizen, ada saja celah untuk memberikan cibiran.

Bahkan komentar negatif itu datang saat Tegar Septian mendapatkan berita bahagia: anak pertamanya lahir.

Namun yang menghasilkan banyak orang bingung adalah kelahiran itu terjadi hanya terpaut 7 kamar setelah Tegar Septian menikahi Sarah Sheila Kamilia.

“Bisa-bisanya bilang 7 month dan saat ini sudah brojol. Dan endingnya bilang prematur. Bb bayi normal. Segitunya nutupin aib, ” komentar seorang netizen.

“Biasanya kalau kakinya mulai bengkak gitu telah sembilan bulan. Pengalaman soalnya. Tetap kalau 7 bulan nggak mungkin kalau lahir normal rata-rata sesar. Bb bayi juga pasti pada bawah 2, 5 kilo, ” tambah warganet lainnya.

Kali ini, Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia bicara soal hinaan terhadap anak mereka, Abidzar Oktaviani Putra Septian. Pasangan muda itu begitu shock saat tahu ada seorang warganet yang menyebut bahan hatinya mirip binatang.

“Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama Abidzar. Zona jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak sekalor. Seorang perempuan sudah punya bani juga kok bisa dia berbahasa seperti itu, ” ujar Sarah di YouTube Sarah Sheilka Channel.

Tegar Septian pula emosi anak lelakinya dibilang mendekati babi. Pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu kecil sekali akan hal tersebut.

“Perkataannya tuh nggak bisa dijaga guys, mosok Abidzar dibilang kayak babi. Maksudnya apa sungguh kan? ” tutur Tegar.

Saat tahu anaknya dihina mirip babi, Sarah Sheila Kamilia istighfar. Namun ia memilih buat memaafkan netter yang mencercanya.

“Aku bilang astagfirullah mba jangan berbicara seperti itu teristimewa. Tapi di situ aku telah memaafkan dia. Dia juga telah minta maaf pas dia diserang netizen, ” kata Sarah.

“Aku pakai foto Abidzar di screen HP aku langsung ngelihat ya ampun anak selucu ini kok dibilang babi. Tegar nenangin aku. Aku sakit ganjil sejujurnya setelah itu ya ampun sedih saja. ”

(dar/wes)