Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Pihak Rezky Aditya akhirnya buka suara mengenai gugatan yang dilayangkan oleh Wenny Ariani Kusumawardani. Ia menanggapi gugatan itu secara santai. Ini katanya.

Tanggapan itu diberikan oleh kuasa hukum Rezky Aditya, Hendrawan Halim, S.H. Ia menyebut Rezky Aditya sudah siap mengikuti proses hukum yang ada.

“Justru kan dari pihak W sudah mengajukan gugatan kan. Jadi ya kita ikuti aja persidangannya,” ujar Hendrawan Halim, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (1/7/2021).

“Iya pasti harus siap,” tegasnya.

Meski begitu, Rezky Aditya hingga kini belum juga muncul ke hadapan publik untuk merespon gugatannya. Namun cepat atau lambat, Rezky Aditya akan berbicara mengenai hal tersebut.

“Belum-belum. Memang nanti pada saatnya saja kali, sekarang belum,” Hendrawan lagi.

Mengenai hubungan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani Kusumawardani, Hendrawan Halim tidak mau menanggapinya. Menurutnya, hal itu sudah disampaikan jelas oleh kuasa hukum Wenny Ariani Kusumawardani ke muka umum.

“Kalau pernikahan kan dari kuasanya si W itu udah bilang bahwa tidak ada pernikahan. Baik pernikahan UUD perkawinan maupun nikah siri,” imbuh Hendrawan Halim.

Di balik permasalahan dengan Wenny Ariani Kusumawardani, rupanya rumah tangga Rezky Aditya tidak goyang sedikitpun. Malah pernikahannya dengan Citra Kirana tetap berjalan seperti biasa sebagaimana mestinya.

“Oh nggak ada pengaruh, biasa-biasa aja kok. Ini kan baru ada tuntutan-tuntutan orang. Kalau mereka sih hubungannya baik, biasa. Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan sih nggak ada apa-apa,” pungkas Hendrawan Halim.

Seperti diketahui, Wenny Ariani Kusumawardani menggugat Rezky Aditya secara perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang. Gugatan itu masuk pada hari Rabu, 30 Juni 2021, dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Wenny Ariani Kusumawardani menggugat Rezky Aditya soal anak. Sebab selama 8 tahun ia ditinggal tanpa pertanggung jawaban oleh sang artis.

Simak Video “W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)