Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021. Jakarta

Serial Return of the Condor Heroes sempat menjadi sajian favorit dalam era ’90-an. Banyak pula yang terpesona dengan kecantikan salah satu tokoh utamanya yakni Bibi Lung dengan diperankan oleh Idy Chan.

Usai hampa dari dunia hiburan semenjak 2012, jarang terdengar balik kabar mengenai Idy Chan. Setelah lama menghilang aktris berusia 61 tahun itu kembali hadir dan menghasilkan heboh dunia maya.

Banyak yang terkejut dengan penampilan barunya tersebut. Tak terlalu banyak dengan berubah dari penampilannya meskipun sudah lama jauh lantaran sorot media dan kesibukan di dunia film.

Idy Chan tampil dalam sebuah unggahan aktris Hong Kong Meg Chan di kediamannya. Para-para netizen pun memuji kejelitaan alami lawan main Andy Lau tersebut yang disebut cantik abadi dan awet muda.

Pada foto tersebut Idy Chan tampil sederhana dengan kupluk abu-abu dan kemeja kotak-kotak, jauh dari kesan glamour layaknya bintang besar.

Idy Chan Pemeran Bibi Lung Penampilan Terbaru Idy Chan, Bibi Lung yang Membuat Heboh Foto: Dok. Weibo

Bahkan Meg pun sempat tak mengenali dirinya karena penampilannya tersebut dan kedok yang menutupi wajahnya itu.

“Saat dia mengatakan padaku jika dia adalah Idy Chan, beta masih menanyakan pada orang-orang di sekitar ku, ‘Siapakah wanita ini? ‘” tuturnya seperti dilansir dari Today Online.

Idy Chan terjun di dunia seni peran di leler yang sangat muda yakni 17 tahun. Kala tersebut ia mengikuti kelas pelatihan akting yang diselenggarakan TVB. Karena wajah cantiknya itu, ia pun kerap ditawari tampil dalam serial drama.

Ia tahu menghilang dari dunia per setelah menikah dengan pengusaha rumah judi Peter Chan. Keluarga mereka pun cuma bertahan selama 8 tahun saja sebelum akhirnya putus pada 1992.

Pada 2007 ia melayani comeback dan tampil pada tayangan drama di TVB bertajuk Catch Me Now. Tayangan drama Silver Spoon, Sterling Shackles pun menjadi penampilan terakhirnya sebelum memutuskan rehat pada 2012.

(ass/dar)