Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Olla Ramlan mengiakan kecewa dengan Nindy Ayunda yang sudah membicarakan kejelekannya di belakang. Nyatanya, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan adalah satu geng.

Nindy Ayunda beserta Olla Ramlan satu kelompok dengan Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan Ashanty. Soal reaksi teman-teman lainnya, Olla Ramlan tak mau sesumbar.

“Coba tanya sama Ashanty, sama Ririn, sama Ussy, ” cakap Olla Ramlan ditemui di kawasan Transmedia, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Daksina.

“Semua baik-baik saja, ke depan kita lihat aja. Awak mah orangnya santai aja mau diomongin, nggak diomongin. Apalagi kalau nggak betul ngapain, ” sambungnya.

Olla Ramlan mengiakan kecewa dengan Nindy Ayunda setelah tahu sang sahabat membicarakan dirinya di buntut. Bahkan menurut Olla Ramlan, tak ada yang menetapkan diklarifikasi oleh Nindy Ayunda.

Istri Aufar Hutapea itu mengaku sudah mendapat rekaman suara Nindy Ayunda yang sedang suka membicarakan soal kehidupan dirinya. Menurut Olla Ramlan tersebut tidak pantas dilakukan.

“Kita punya jodoh dengan beberapa geng berbeda dan ada grupnya. Ego simple nggak pernah ngomongin orang ini di kelompok ini, itu di geng itu, alhamdulillah aku temannya banyak. Terus tiba-tiba tersedia di salah satu teman, ini kan satu agregasi (yang tidak ada Olla Ramlan) itulah yang hamba kecewa. Aku juga nggak bahas, nggak mau ngomongin macam-macam lagi, ” kasar Olla Ramlan saat tersebut.

Ashanty ditemui di kawasan Pondok Cakap, Jakarta Selatan juga merespons santai masalah Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. Ashanty justru belum banyak terang soal masalah tersebut karena sedang fokus mengurus Anang Hermansyah dan Azriel dengan sakit.

“Aku ni ya baru pada Jakarta. Aku main medsos cuma posting feed, story. Buat ngelihat DM, berita itu udah jarang banget. Dari pagi sampai malam aja buat liat HP baca WA aka pelik, karena masih sibuk betul kan. Jadi nggak sudah dengar berita yang kayak gitu, ” aku Ashanty.

Ashanty berniat ini hanya kesalahpahaman kurun Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Istri Anang Hermansyah itu berharap Olla Ramlan dan NIndy Ayunda bisa cepat bertemu.

“Aku belum tahu jelas masalahnya apa, jadi nggak bisa menanggapi karena beta juga belum paham masalahnya apa. Tapi yang terang pasti ada salah haluan aja ya, mudah-mudahan kita semua bisa ketemu gerangan, ” tanggapan Ashanty perkara Nindy Ayunda yang kuat membicarakan Olla Ramlan dibanding belakang.

Simak Video ” Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)