Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta berantakan

Raffi Ahmad melakukan perjalanan ke Sebal, Jawa Timur, saat kekangan mudik diberlakukan pemerintah. Perjalanan itu ia tempuh beserta Nagita Slavina, Rafathar & beberapa asisten pribadinya.

Diketahui perjalanan itu ditempuh melalui udara dengan pesawat pribadi milik Cerah Widya Pramana alias Crazy Rich Malang.

Raffi Ahmad awalnya mau sampai ke Malang dengan kendaraannya sendiri, tapi Cerah Widya Pramana meminjamkan pesawatnya.

“Makasih ya buat Mas Cerah, dipinjemin pesawatnya, ” introduksi Raffi Ahmad di suatu video yang tayang dalam RANS Entertainment. Saat itu, ia sudah berada dalam pesawat, duduk di tepi Nagita Slavina.

“Iya, nih. Kita sedia ke sana malah dijemput, ” timpal sang hidup.

Ini tidak kali pertama Raffi Ahmad masuk ke dalam pesawat pribadi milik Gilang Widya Pramana. Ia menyebut motor itu memang dibeli Crazy Rich Malang dengan harga yang fantastis.

“Waktu itu aku telah review. Ini pesawat terakhir. Harganya sih gokil, ” kata Raffi Ahmad.

Dalam perjalanannya itu, keluarga Raffi Ahmad tidak cuma akan ke Geruh. Mereka juga sudah memiliki jadwal untuk mengunjungi Tanah Dewata.

Kejadian itu terungkap setelah Rafathar merengek untuk tetap berkecukupan di rumah. Ia segan untuk pergi, apalagi menginap di luar kota.

“Rafathar kan sudah tahu kalau kita sedia pergi 9 hari, ” ujar Nagita Slavina.

“Papa kerja, temenin papa kerja. Kita bersetuju kerja sama Om Gilang di Malang, habis tersebut kita mau ke Bali lihat tim bola RANS latihan, A, ” Raffi Ahmad memberikan penjelasan ke anak semata wayangnya tersebut.

Dalam kunjungan itu, Raffi Ahmad dan keluarga difasilitasi jet awak milik Gilang Widya Pramana. Mereka terbang dari Biang Udara Halim Perdana Sari di Jakarta Timur menuju Bandar Udara Juanda di Surabaya.

“Kita sekarang berangkat turun di Surabaya, habis itu kita jalan ke Malang, ” kata Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan jika kepergiannya ke Rengsa murni untuk bekerja. Ia juga mengaku sudah mengantongi surat tugas untuk perjalanannya tersebut.

“Ada surat tugasnya, guys, dari MS Glow (brand hak Gilang Widya Pramana) untuk bekerja, ” jelas Raffi Ahmad.

(dar/pus)