Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Pengakuan mengejutkan datang dari Bams eks Samsons. Ia mengaku sedang menjalani metode cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Tetapi perceraian tersebut belum sampai ke tahap pengadilan. Keduanya masih membicarakan perpisahan itu secara baik-baik.

“Kalau saya memang padahal proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Karena memang tidak tersedia masalah sampai sekarang dan kemarin juga sudah berbicara dengan pengacaranya dia selalu nggak ada masalah. Maka kita lihat saja ke depannya kita, ” ujar Bams eks Samsons era ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Tetapi Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sudah tidak tinggal satu atap lagi. Keduanya sudah pisah panti sejak bulan Januari.

“Kita setuju buat berpisah itu Januari, ” lanjut pria bernama asli Bambang Reguna Bukit tersebut.

Bams bekas Samsons tak mau memberi tahu apa yang menjadi penyebab dirinya dan Mikhavita Wijaya memutuskan untuk bercerai. Ketidakcocokan pun menjadi kausa klasik untuk sebuah famili yang retak.

“Yang jelas tidak pas, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini ya dengan memutuskan kita berpisah. Hanya kalau apanya ya kita dalam rangka jalan damai nih, kita juga nggak mau ngerusak, ” membentangkan Bams eks Samsons.

Namun sebuah informasi tak mengenakkan mencuat. Mikhavita Wijaya disebut telah berselingkuh dengan ayah Bams bekas Samsons, Hotma Sitompul.

Saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Bams berat menjawabnya. Ia juga tak membantah apalagi membenarkan kabar yang beredar.

“Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), sebab di luar santer begitu kan kita nggak dapat mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga. Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu. Ya telah kita jalanin sebagaimana sepantasnya I will tell jika ada apa-apa, ” urai Bams.

“Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang nggak dapat berprasangka buruk. Saya nggak bisa ngomong, karena saya nggak boleh ngomong, karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus, tidak seperti ibu beta dengan bapak saya, ” pungkasnya.

Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul belum menanggapi kabar itu. detikcom sudah berusaha menghubungi Hotma Sitompul terkait dakwaan itu.

(hnh/mau)