Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Jakarta

Majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan kabar terbaru dari penerbitan manga One Piece. Sejumlah agenda perilisan bab pamungkas dan bocoran mengenai sampul dibagikan pihak penerbit bagi penggemar One Piece di seluruh dunia. Santap penasaran?

“Sampul beragam ONE PIECE untuk chapter 999 dan 1. 000 digabungkan dan dibagikan sekarang. Mangaka di Jump saat ini menggambar banyak karakter One Piece di sampulnya. Perpadanan warna dan gabungan akan menjelma yang ‘terbesar’ dalam sejarah Jump, ” kicau akun @Sandman_OP dengan membagikan mengenai bocoran tersebut, seperti dilihat detikcom, Senin (14/12/2020).

Kedua sampul dari besar bab tersebut kabarnya akan silih terhubung. “Ini adalah bentuk tribute untuk manga One Piece, ” tulis keterangan Shonen Jump.

Di sampul manga One Piece 999 dan 1. 000 yang saling terhubung itu menggambarkan Monkey D Luffy yang tengah senyum lebar dengan penampilan khasnya.

Ia tampak memegang tombak bertuliskan angka 23 dan OP. Senyum lebar Monkey D Luffy seperti menandakan ada kabar sejahtera dari dua bab tersebut.

Setelah penerbitan manga One Piece chapter 998 pada 14 Desember, Shonen Jump mengumumkan One Piece 999 terbit pada 21 Desember.

Setelahnya, bagian penerbit dan editor harus libur dua minggu karena liburan Natal dan tahun baru. Manga One Piece chapter 1. 000 hendak terbit pada 4 Januari 2020.

Kini penggemar menantikan aksi Eiichiro Oda untuk jalan cerita manga yang ditulisnya semenjak 22 tahun yang lalu. Si komikus dikenal membuat tindakan mengejutkan dan momen-momen penting bagi manga One Piece.

Satu diantara kejutan yang dihadirkan Eiichiro Oda mengenai sekuel manga One Piece. Dalam sebuah wawancara, ia berkelakar ingin menulis cerita lanjutan dengan diberi judul Two Piece.

Sang komikus diketahui pernah mengobrol dengan editor tentang prospek menulis sekuel One Piece. Dikutip dari ringkasan yang dipublikasikan akun fanbase One Piece di Twitter @Sandman_AP, Oda menyatakan ingin menulis sekuel.

[Gambas:Twitter]

Simak Video ” Serial Live Action ”One Piece” Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)