Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Jakarta berantakan

Pengadilan Agama Cibinong telah memutus seruan gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou kepada Alvin Faiz. Larissa dan Alvin kini sudah dinyatakan resmi bercerai.

Hal itu diutarakan kuasa hukumnya, Chaerudin dan Larissa sudah persidangan, Rabu (16/6/2021). Chaerudin menegaskan hakim ketua di persidangan sudah mengabulkan aplikasi cerai Larissa.

“Kesimpulan dari pada lembaga hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan, ” ujar Chaerudin.

Chaerudin mengisbatkan, Larissa sudah dijatuhkan talak atas sidang cerainya dengan Alvin Faiz. Hal tersebut sebagai tanda peresmian status baru Larissa sebagai mantan istri Alvin Faiz.

“Jadi saat tersebut resmi klien kami telah dikabulkan gugatan cerainya akan tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis ketua kepada saudara Larissa Chou, ” tutur Chaerudin.

Ditegaskan Chaerudin, sidang cerai ini diputus dengan verstek. Hal itu sebab Alvin pada beberapa wasit lalu tak pernah terlihat sebagai tergugat hingga keadaan ini.

Selain itu, sidang hari ini sebelum putusan juga pihak Larissa sudah membawa tiga orang saksi dalam persidangan. Salah satu saksi adalah mantan manager Alvin dan Larissa.

“Betul, putusannya kan verstek. Sejak awal memang sudah tak dihadiri oleh pihak tergugat, semacam itu, ” lanjutnya.

“Kami menghadirkan 3 orang saksi yang telah diperdengarkan keterangan dari bukti kepada majelis hakim, ” sambung Chaerudin.

Menanggapi hasil putusan serta status barunya, Larissa biar tak pelit bicara. Ia tampak santai menjawab pertanyaan awak media.

Baginya hal ini adalah awal hidup barunya. Dia berharap dapat menjadi penelaahan hidup yang baik untuknya dan Alvin Faiz.

“Iya yaudah tersebut awal hidup yang perdana. Awal yang baru, semoga ya jadi awal penelaahan yang baik untuk saya dan Alvin itu aja sih, ” tutur Larissa.

(pig/wes)