Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Jane Shalimar sempat kesulitan mencari rumah sakit saat dalam kondisi kritis karena saturasi oksigen menurun. Jane Shalimar yang positif COVID-19 pun harus antre untuk dapat ruang ICU.

Kabar terbaru kondisi Jane Shalimar dikabarkan oleh Karina, adik Jane Shalimar. Melalui pesan singkat, adik Jane Shalimar menyampaikan sang kakak kini sudah mendapat ruangan.

Selamat pagi mau menginfokan update kondisi Ka Jane S. per Selasa, 29 Juni 2021 sudah mendapatkan ruangan di IGD RS JMC Buncit (sebelumnya hanya ditempatkan di lorong IGD karena kondisi penuh) , ” tulis adik Jane Shalimar, Karina melalui pesan yang dikirim, Selasa (29/6/2021).

Saturasi oksigennya pun sudah mulai naik, sebelumnya saturasi oksigen Jane Shalimar mencapai angka 53. Jane Shalimar juga sudah mendapat alat bantu pernapasan dan oksigen.

“Saturasi 80-90 dengan bantuan oksigen, sudah mulai bisa diajak berkomunikasi, ” sambungnya.

Akan tetapi, Jane Shalimar masih belum mendapatkan ruang ICU. Jane Shalimar masih sama seperti pasien lainnya harus antre untuk bisa mendapat ruang ICU.

“Status saat ini masih menunggu giliran ICU dengan antrean nomor satu, ” ungkap Karina, adik Jane Shalimar.

Jane Shalimar saat kehabisan oksigen di rumah, kesulitan mencari kamar untuk mendapatkan oksigen tambahan. Selama 3 jam di dalam ambulance, Jane Shalimar keliling tujuh rumah sakit dan semuanya penuh.

Jane Shalimar adalah komorbid asma dan positif COVID-19 sejak 24 Juni 2021. Sempat tak sadar, Jane Shalimar kini sudah sadar dan bisa diajak komunikasi.

Saat ini Jane Shalimar didampingi oleh dua orang anggota keluarga. Meski tak bisa mengawasi dari dekat, Jane Shalimar didampingi oleh anak dan adik iparnya di rumah sakit.

“Semoga Kak Jane bisa stabil dan kondisi terus membaik amiin, ” doa adik Jane Shalimar.

Simak Video ” Heboh Foto Tanpa Hijab, Jane Shalimar Buka Suara
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)