Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021. Jakarta

Ajang penghargaan untuk insan musik mancanegara, Billboard Music Awards, kembali digelar tahun ini. Acara itu akan berlangsung pada Minggu, 23 Mei 2021 periode setempat atau Senin, 24 Mei 2021 waktu Nusantara.

Nick Jonas bakal menjadi pemandu kesibukan malam penganugerahan yang diadakan di Microsoft Theater, Longgar Angeles, California, Amerika Konsorsium tersebut.

Namun, selain Nick Jonas, Billboard Music Awards 2021 pula telah mengumumkan sejumlah tanda pengisi acara yang bahan tampil sebagai bintang tamu dalam ajang tersebut.

Nama musisi yang menjadi pengisi jadwal dari Billboard Music Awards 2021 diumumkan secara bertahap. BTS, Jonas Brothers yang akan tampil bersama Marshmello, Duran Duran, DJ Khaled yang bakal berkolaborasi dengan H. E. R. serta Migos, Twenty One Pilots, Glass Animal & AJR, The Weeknd, P! nk, Alicia Keys, Bad Bunny dan Karol G merupakan sejumlah musisi yang bahan tampil di ajang tersebut.

Menurut masukan yang diperoleh detikcom, dalam tahun ini, penyanyi P! nk diumumkan akan menyambut penghargaan khusus ICON Award. Penghargaan itu diberikan bersandarkan pencapaian dan prestasi yang telah diperoleh pelantun Just Give Me A Reason tersebut.

Di dalam sejarah penyelenggaraan Billboard Music Awards, P! nk telah berhasil membawa pulang piala sebanyak tiga kali. Tempat pun akan hadir bergandengan sejumlah musisi lainnya.

Selain itu, tersedia penampilan spesial dari sebesar musisi yang akan menatangkan single terbaru mereka buat pertama kalinya secara langsung di panggung Billboard Music Awards 2021, di antaranya BTS dan Duran Duran.

Duran Duran juga mengajak serta awak Blur, Grahama Coxon, buat melengkapi penampilannya.

Sedangkan Alicia Keys selalu memberikan penampilan spesial dengan merayakan 20 tahun album perdananya yang berjudul Songs in A Minor.

“Alicia Keys akan tampil di Billboard Music Awards 2021 dan mengasaskan perayaan 20 tahun daripada album debutnya yang sukses, Song in A Rendah, dengan serangkaian lagu hitsnya dari album tersebut dengan aransemen yang khusus, ” ungkap keterangan yang diterima detikcom.

Buat yang penasaran siapa apa yang akan menang di ajang Billboard Music Awards 2021, kalian dapat menyaksikan siaran langsungnya di detikcom pada Senin, 24 Mei 2021 pukul 07. 00 WIB.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Host Alicia Keys speaks onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy ) LOS ANGELES, CALIFORNIA – JANUARY 26: Host Alicia Keys speaks onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy ) Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy

Apabila kalian ketinggalan, kalian tetap sanggup menyaksikan siaran ulangnya dalam hari yang sama memukul 18. 00 WIB.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, tonton live streaming Billboard Music Awards 2021 hanya di halaman resminya di sini.

Menyimak Video ” BTS Masuk 4 Nominasi Billboard Music Awards
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)