Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Informasi kali ini datang lantaran Aurel Hermansyah. Dia mewartakan jika dirinya mengalami keluron. Hal tersebut terlihat di dalam Instagram miliknya.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku roman. Doain mama dan ayah dari surga ya, ” tulis Aurel Hermansyah pada Instagram miliknya.

Unggahan yang sama pula terlihat dalam Instagram hak Atta Halilintar.

“Sampai jumpa pada surga anak ku. Doain papa mama ya, ” tulis Atta Halilintar.

Postingan itu tepat mendapatkan banyak ungkapan jarang dari sahabat. Banyak dari mereka yang menguatkan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

“Yang sabar kaka, Al Fatihah, ” komen Ayu Buah hati.

“Yang setia ya sayang. Allah tentu gantikan. tetap kuat, ” beber Stevy.

“Turut berduka cita ya aurel, ” komen Boy William.

“Yang sabar ya, ” ungkap Maia Estianty.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengantarkan Aurel Hermansyah untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Krisdayanti memang sangat khawatir dengan kondisi kandungan Aurel Hermansyah dan juga kesehatannya. Pokok seperti diketahui bersama, Aurel Hermansyah diharuskan benar-benar bubar total sejak diketahui mengandung anak pertama.

“Iya ini mau ke rumah sakit juga kok sekalian aku juga tersedia janji sama dokter jadinya sekalian juga kan, ” ungkap Krisdayanti dilihat lantaran sebuah tayangan.

Di Instagram miliknya, Krisdayanti juga memposting momen kebersamaan dengan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar. Krisdayanti tak berhenti berdoa agar kehamilan pertama Aurel Hermansyah ini sehat sampai mengemukakan nanti.

“Terus berdoa ya, di mobil juga terus dzikir, ” terang Krisdayanti.

Sesampainya di rumah sakit, Aurel Hermansyah terlihat mencantumkan kursi roda. Ia pun terlihat lemah saat turun dari mobil. Sayang Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah tidak mau cakap mengenai keadan calon buah hatinya.

Krisdayanti pun mengatakan jika dengan postur tubuh Aurel Hermansyah termasuk anak yang berpengaruh.

“Mudah-mudahan masih rezekinya, dia kuat secara postur, dia kuat secara kandungan dan rahimnya dia kuat, tadi juga disuntikkan penguat ya, ” terang Krisdayanti.

Krisdayanti juga menambahkan jika dasar keadaan Aurel Hermansyah dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tapi nanti kan kita tanya dokter yang lebih ahlinya ya melihat kemampuan calon ibu serta calon bayinya juga, belakang perlu untuk di USG mudah-mudahan hasilnya baik, ” tutur Krisdayanti.

(wes/srs)