Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Jakarta

Seniwati Vicky Prasetyo kini sedang berduka, ayah mertuanya sebab salah seorang mantan istrinya dahulu meninggal dunia. Vicky mengunggah foto penampakan jenazah ayah mertuanya di Instagram.

Bukan hanya itu, Vicky juga mencantumkan kalimat dukanya serta ciri yang terbaik untuk abu mertuanya, Nurdin bin H Entong.

Dikonfirmasi detikcom lewat adik Vicky, Beby Lestari mengungkapkan Nurdin meninggal dunia karena lara komplikasi. Selain itu Beby juga memperkirakan Nurdin meninggal dunia karena usia almarhumah yang sudah tua.

“Itu sejak mantan istrinya dia, ayahnya. (Ayah mertua) iya, ” ujar Beby, saat dihubungi, Sabtu (27/2/2021).

“Sakitnya kurang tau sih saya, cuma ada pada bagian kepala, komplikasi. Sebab sudah usia kali ya, ” lanjut Beby.

Lebih lanjut, Beby juga menyebut ayah mertua dari Vicky Prasetyo itu meninggal dunia kemarin malam sekitar pukul 23. 00 WIB.

Beby mengaku tak tahu persis dimana tempat Nurdin memghembuskan napas terakhirnya. Ia biar menuturkan hal itusaat ramah.

“(Meninggalnya) Kemarin, semalam. Pukulnya kurang terang sih, malam jam 10 atau 11-an, ” tutur Beby.

[Gambas:Instagram]

“Tempat meninggalnya nggak terang di mana, ” sambungnya lagi.

Diketahui, kabar duka yang disampaikan Vicky Prasetyo lewat Instagramnya ini mendapat respons dibanding beberapa rekan artisnya.

Seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ruri Repvblik, Cut Keke hingga Chand Kelvin turut mengucapkan jarang citanya kepada Vicky Prasetyo melalui kolom komentar.

Vicky Prasetyo diketahui pernah menikah 24 kali. Hal itu diakui Vicky beberapa waktu lalu era dirinya berada di acara Okay Bos.

Kala itu, Raffi bertanya kepada bintang tamu dengan hadir untuk menebak berapa kali Vicky Prasetyo menikah.

Belum lama ini, Vicky pun merancangkan untuk menikah lagi secara Kalina Oktarani. Namun ijab kabul itu berujung batal meski sudah melalui proses lamaran.

Simak Video ” Mantan Mertua Vicky Prasetyo Meninggal Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)