Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Jakarta

Satu lagi selebriti yang mengabarkan jika dirinya terpapar virus COVID-19. Dia adalah Iko Uwais. Hal tersebut diumumkan lewat Instagram miliknya.

“Teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu Kalian bahwa minggu lalu saya terpapar Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala,” buka Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Iko Uwais mengatakan saat ini dirinya tengah beristirahat dengan pengawasan ketat dari dokter. Iko Uwais pun saat ini sedang berkonsentrasi untuk pemulihan.

“Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kesehatan saya dan fokus pada pemulihan,” terangnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Iko Uwais juga mengatakan dan mengharapkan dukungan dan doa dari semua orang dan temannya.

[Gambas:Instagram]

“Tidak ada yang membuat penyembuhan saya terasa menggembirakan selain dukungan sepenuhnya dari Kalian, teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman. Virus ini nyata. Salam damai!” tutup Iko Uwais.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabat mereka. Banyak dari mereka yang menyampaikan dukungan untuk suami Audy Item ini.

“Get well soon Dek,” kata Joe Taslim.

“bismillah sehat kuat semangat sayang love you @iko.uwais,” kata Audy Item.

“GWS broooooo,” kata Raffi Ahmad.

“Kata Allah Iko harus Rehat bentar .. cepet sembuh bro iko !! Selalu memantau karya2nya ke depan bangga !!” ungkap Baim Wong.

“Get well soon broo,” kata Wijaya Saputra.

Sebelumnya, Audy Item juga pernah terpapar virus COVID-19. Hal tersebut terjadi beberapa bulan lalu. Audy Item pun melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“assalamualaikum ..alhamdulillah kmrn tgl 15 january dpt ujian dr ALLAH SWT ..aku dan Art ku positif covid 19..aku bergejala demam tinggi,flu,hilang penciuman dan rasa,batuk2…sengaja gk kasih tau semua karna gk mau merepotkan jadi aku lgsg isoman karna tau rs full bgt dan pasti repot,alhamdulillah aku punya om yg dokter jd dipantau trs sm dia,minum vitamin2 dan obt2 an,jg mkn dan minum yg bergizi dan tiap hari jg berjemur matahari,dan jg di treatment vit booster n swab sm @doctorsiska @doctorsiska.beautyclinic,” tulisnya.

Simak Video “Iko Uwais Terpapar Virus Corona
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)