Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Belum lama ini, Gisella Anastasia menghabiskan waktu libur bergandengan anak semata wayangnya, Ramai Nora Marten. Mereka menuju ke lokasi berkuda.

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Terlihat Gempi senang menaiki seekor kuda ditemani seorang adam yang merupakan pawang sado tersebut.

Sayangnya, saat Gempi ingin turun dari kuda, yang tingginya jauh di atasnya, itu, kakinya terinjak. Gempi berteriak kesakitan dan menunjukkan wajah kesal.

Melihat kaki anaknya terinjak kaki kuda, Gisel bahkan tertawa. Ia mengaku ngerasa anaknya aman karena sudah mengenakan sepatu yang cocok dengan ketentuan.

Di unggahan yang sesuai, Gisel memanggil kuda tersebut dengan nama Aisyah. Dia juga menuliskan nama dengan sama di caption gambar tersebut.

“Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki gempi mendarat, eh si Aisyah tertinggal dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, maka no drama. Hebat empitul. hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo, ” tulis Gisel.

Sayangnya, unggahan itu justru mendapat kritik. Banyak yang kecewa terhadap Gisel karena menamai kudanya setara dengan nama istri Nabi Muhammad SAW.

Salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar, pula menyampaikan kekecewaannya. Ia mendaftarkan kecaman terhadap Gisel pada Twitter.

“Asli si gisel ini tak punya adab. Nama pedusi Nabi Muhammad dia perbolehkan nama kudanya, ” cuitnya di akun Twitter.

[Gambas:Instagram]

Namun, tidak lama kemudian, Gisel menambahkan caption di unggahan dengan sama. Ia menjelaskan tanda Aisyah bukan dirinya dengan memberikan, melainkan dari pihak lokasi wisata.

Sebagai tamu dari lokasi tersebut, Gisel cuma suka menghormati pengelola dan menyayangi kuda itu dengan nama yang sudah diberikan sebelumnya.

“Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 sado memiliki nama masing2, tercatat jg d kandang masing2 kyk yg kalian menentang d foto dan video sebelumnya: ) dengan tak mengurangi rasa hormat, begitu adanya kita sebagai tamu juga memanggil mereka pantas dengan nama pemberian sebab pemilik kuda tersebut. Love u semuanya, ” keterangan Gisel.

Simak video ‘Ditegur Arsitek NU karena Panggil Sado ‘Aisyah’, Ini Penjelasan Gisel’:

[Gambas:Video 20detik]

(dar/nu2)