Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Jakarta

Beberapa waktu berserakan, Enzy Storia angkat kata terkait foto-fotonya yang diedit dan dijadikan imajinasi para-para pria. Padahal awalnya Enzy Storia memilih untuk hidup.

Enzy Storia menceritakan sebenarnya foto-foto seolah-olah itu sudah pernah tempat lihat sejak dua tahun lalu. Akan tetapi, dia memilih diam karena ngerasa tidak pernah melakukan bagian foto semacam itu.

“Ih sebenarnya nih awak tuh udah tahu daripada lama dari dua tahun lalu, aku lihat saudara aku share link-nya, lihat foto aku lagi sepedaan diedit nggak pakai baju. Mukanya doang, badannya badan orang, ” cerita Enzy Storia dalam channell YouTube Deddy Corbuzier.

“Aku nggak lakuin tindakan apa-apa karena saya pikir kayak mungkin itu risiko aku jadi seniwati ya. Ini dunia digital orang bisa melakukan apapun, ini salah satu kerugian kita punya teknologi segala segalanya ada plus dan minusnya. Aku diemin aja yang penting orang tahu saya nggak lakuin foto-foto bagaikan itu, ” tegasnya.

Bintang sinetron berumur 28 tahun itu awalnya tidak merasa khawatir. Enzy Storia menilai orang-orang iseng seperti itu justru membuatnya kasihan lantaran mengalami masalah psikologi.

Sampai akhirnya ada seorang temannya yang merupakan influencer menjalani hal yang sama. Influencer tersebut memberitahu salah satu akun yang memuat foto-foto editan di mana tersedia dirinya dan Enzy Storia.

“Aku nggak ngerasa foto kayak gitu jadi nggak perlu khawatir karena aku nggak suka ribet dan panjang karena aku merasa psikologi mereka bermasalah, ” ungkap Enzy.

“Seminggu berantakan sahabat aku DM beta share link foto-foto baru ada foto dia juga si sahabat aku tersebut. Dia influencer. Dia share, ‘Sorry gue harus mengoper ini ke lo. Kalau gue juga ada dalam situ gue juga ngerasa keganggu dan mental break down’. Massa request memotret dia lainnya, ” rencana Enzy Storia.

Link-link foto itu beredar di Twitter. Ternyata kejadian itu membuat sang sahabat sangat merasa terjatuh.

Sang sahabat pula meminta Enzy Storia untuk bicara. Itu dikarenakan dirinya melihat Enzy sebagai artis dan akan jauh lebih dilihat saat bicara.

“Lagi sahur hamba Tweet aja, aku DM orangnya. Kenapa? Apa haluan edit ini apa? Beta nge-tweet, kalau foto itu nggak dihapus aku hendak tindak lanjuti dan akun itu besoknya hilang, ” ucapnya.

Enzy Storia juga mengaku tak mau memberikan klarifikasi dalam media karena tak bersetuju memberikan panggung untuk oknum-oknum tak bertanggung jawab tersebut. Ada banyak artis bukan hanya dirinya yang dilecehkan seperti itu.

“Banyak banget artis tidak aku doang. Cuma yang aku agak shock kenapa gini sih. Ketika tersedia berita di Instagram membentuk banyak yang nge-blash kok ada banyak yang komen. ‘Eh linknya mana? ‘ Makanya aku selama tersebut nggak pernah mau open, speak up karena ego nggak mau kasih panggung dan orang-orang makin lihat, ” jelasnya.

“Aku benar-benar lihat tersedia yang komentar, ‘Itu berpunya aja kali. ‘ ‘Eh linknya share dong. ‘ Ih kok segitunya sungguh? Ini 2021 kok lo masih merendahkan wanita. Aku agak kasihan, iba ih mental kok gini, mereka tahu nggak sih kalau mereka kayak gini kalau dibaca sama orang yang dilecehin gimana? ” bahana Enzy Storia.

Menyimak Video ” Curhatan Fachri Albar hingga Enzy Storia soal Pandemi Corona
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)