Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta

Dewi Sandra sempat berpendapat untuk mengakhiri hidupnya usai bercerai dari Glenn Fredly. Ia pun menceritakannya dalam Daniel Mananta dalam acara YouTubenya tentang bagaimana perihal saat itu.

“Jadi aku kepengin nabrakin mobil. Aduh film-film banget, lagi hujan, terus lagi bengong terus musik lagi main (sambil memeragakan menangis), ‘Aku mau mati aja, mau mati aja, ‘” tutur Dewi Sandra.

Perceraiannya dengan Glenn membuat bintang Ayat-Ayat Nafsu 2 itu merasa kecewa dan sedih. Namun ternyata momen terendah tersebut mampu membuat dirinya mendapatkan pelajaran yang begitu berharga untuk hidupnya sekarang.

“Perceraian itu merupakan titik baliknya gue. Tuhan, saya berserah karena ternyata gue nggak berkuasa ya, untuk melakukan apa biar, untuk mempertahankan sesuatu yang gue rasa ini milik gue, tapi ternyata gue nggak berkuasa ya. Serta aku melakukan semuanya. Semua yang aku bisa kerjakan, sampai titik terakhir. Sudahlah, gue sudah apalagi ya, apalagi ya. Sampai selesai asa, sampai dengar selalu kan (gue) mau pati padam diri, ” terangnya.

Dewi Sandra kendati menyebutkan jika dirinya zaman itu ada di bintik terendahnya sebagai seorang perempuan.

“Gue kematian sesuatu, pertama gue kematian Tuhan. When you’re willing untuk merendahkan diri lo di hadapan manusia se-rendah itu, lo udah salah. Itu menurut gue sungguh, secara pribadi. Karena sebagai seorang hamba, lo cuma berhak untuk berhamba hanya kepada Allah, ” ujarnya.

Bertubi-tubi urusan itu ternyata tak langsung membawa Dewi Sandra di dalam sebuah jawaban. Hingga belakangan ia memutuskan untuk fokus beribadah.

“Dan itulah salah satu arah penting dalam perjalanan hidup, yaitu saat kita mampu berdamai dengan diri sendiri dengan kesalahan-kesalahan yang kita buat sebagai manusia yang bodoh dan lemah, ” ungkapnya.

Dewi Sandra menikah dengan Glenn Fredly pada 2006 serta bercerai tiga tahun setelahnya. Kini Dewi Sandra sudah menjalani bahtera rumah nikah dengan Agus Rahman sejak 2011.

Simak Gambar ” Dhini Aminarti Ngaku Tak Bisa Jauh dari Dewi Sandra
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)