Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta

Nathalie Holscher mendapatkan tudingan serong dengan manajernya sendiri, Panji Komara. Ia pun sudah mendengar kabar tersebut. Apalagi ada salah satu yang menyebut jika perselingkuhan itu sudah lama.

Nathalie Holscher pun hanya berharap jika fitnah yang datang padanya bisa sebagai penghapus dosanya ini. Kejadian tersebut disampaikan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

“Astagfirullah semoga pada balik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Tuhan, amin, ” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram miliknya.

Masalah ini menjadi lebar karena postingan Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya. Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher memposting kebersamaan dengan Panji dan temannya.

“hahahah gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12, ” tulis Nathalie Holscher di dalam Instagram Stories miliknya.

Tulisan Nathalie Holscher itu langsung disambut minus oleh netizen. Banyak yang menebak jika Nathalie Holscher salah menyematkan akun Sule menjadi akun Panji Komara.

Nathalie Holscher pun menjawabnya. Ia mengucapkan untuk netizen agar saksama dalam membaca sesuatu.

“Padahal ada kode koma sebagai pemisah dalam tulisan itu, pergunakan logat membaca titik koma tanda seru dengan baik, ” ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kendati akhirnya langsung ngadu secara Sule karena banyak netizen yang mengatakan dirinya mempunyai hubungan dengan Panji Komara.

Sule pun mengetahui gosip jika Nathalie Holscher dituding berselingkuh secara manajernya. Sule berani menjamin jika sang istri sama sekali tidak melakukan itu.

“Aku cakap Pandji, tahu Bunda, nggak mungkin kayak gitu. 100 persen hoaks, ” kasar Sule di kanal YouTubenya pada Februari 2021.

“Panji itu dekat sama siapapun. Ya barangkali insta story karena kedekatannya. Ya apa pun itu, Bunda nggak seperti yang kalian pikirkan, ” bahana Sule.

Simak Gambar ” Sule Mengambil Nathalie Holscher Pulang ke Rumah
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)