Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Jakarta

Masalah rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul masih terus memanas. Terbaru, Desiree Tarigan dituding mengembat barang-barang sampai isi brankas Hotma Sitompul.

Adanya tudingan itu, Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Desiree Tarigan angkat cakap. Hotman Paris memberikan balasan sesuai dengan yang diucapkan oleh Desiree Tarigan.

“Terakhir kan katanya ada persoalan lagi. Lemari apa? Isi brankas sepi? Saya tanya sama Desi memang kenapa brankas kosong? Ini jawaban Desi, ‘Tanya sama dia, memang tempat beli apa untuk beta selama 22 tahun maka istrinya? ‘ Itu kata pendahuluan Desi. Dia bilang lagi, ‘Emang saya seperti istrinya Hotman Paris sangat beruntung? ‘ Itu pernyataan Desi, ” ucap Hotman Paris ditemui di kawasan Jakarta Utara.

Hotman Paris menegaskan tak mengetahui isi brankas Hotma Sitompul. Hotman Paris malah menegaskan dalam hubungan suami dan istri tidak tersedia kata pencurian.

“Soal apakah ada isi brankas itu, saya tak tahu. Tapi, jangan lalai, pasal 367 KUHP Pidana mengatakan, tidak ada pencurian dalam suami istri kecuali ada perjanjian pisah kekayaan, ” tuturnya.

“Jadi kalau ada suami atau istri mengambil kekayaan pasangannya itu bukan pencurian. Jadi saya nggak ngerti ketika sudah beberapa kamar ada isu lagi. Tatkala soal gono-gininya sampai sekarang belum tuntas, ” mendakwa Hotman Paris.

Termasuk juga soal dakwaan pihak pengacara Hotma Sitompul soal Desiree dan anak-anaknya yang mengangkut barang-barang menggunakan dua truk. Hal itu dianggap Hotman Paris merupakan hal yang wajar.

“Truk yang ngangkut meja dan perabotan katanya juga pencurian? Seorang istri yang mau pulang ke rumah ibunya, kebetulan kesenangan dia memasak. Apa salahnya dia membawa peralatan masaknya pula. Sangat nggak mengakar akal kalau itu dipersoalkan, ” jawab Hotman Paris.

Bahkan Hotman Paris merasa tidak hadir akal kalau sampai Desiree Tarigan dilaporkan ke polisi. Hotman pun tegas mempersilakan pihak Hotma Sitompul mendirikan laporan tersebut.

“Silakan! Gini lo, dapur cuma berapa sih? Tempat kan usahanya Mamitoko dia pulang ke rumah ibunya bawa peralatan dapur benar wajar. Kalau jadi dipersoalkan saya benar-benar tidak memafhumi, ” tegas Hotman Paris.

Sebelumnya, adjuster Hotma Sitompul, Partahi Sihombing membuka cerita soal adanya dugaan pencurian yang dikerjakan Desiree Tarigan. Bahkan mereka mengklaim mempunyai bukti.

“Berapa banyak barang-barang yang dikeluarkan dari vila sampai memakai mobil bak, bahkan ada mobil truk 2 besar. Yang dikeluarkan tempat tidur, lemari, meja dan lain-lain, ” kata pendahuluan Partahi.

Apalagi, Partahi Sihombing juga mencari Desiree Tarigan sudah mengosongkan isi brankas milik Hotma Sitompul. Padahal menurut Partahi Sihombing tidak pernah meskipun, Hotma Sitompul mengizinkan Desiree mengeluarkan barang-barang tersebut.

“Nah yang terakhir, kalian tau kan kalau di rumah itu tersedia brankas, itu isinya barang apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam. Zona brankas ini masih ada di rumah, di dunia, tapi kami yakin tersebut isinya sudah nggak tersedia, ” tuding Partahi Sihombing, pengacara Hotma Sitompul.

Simak Video ” Pihak Hotma Sitompul Tunjukkan Bukti Beri Gepokan Dolar ke Desiree
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)