Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta

Artis Catherine Wilson terlihat menggunakan hijab saat tengah menjalani sidang kasus narkoba perdananya di Pengadilan Negeri Depok. Catherine terlihat menggunakan hijab berwarna abu-abu.

Sidang tersebut digelar secara virtual langsung dari rumah tahanan Depok, Jawa Barat. Sidang Catherine dimulai pukul 10. 30 WIB pada Selasa (8/12/2020).

Kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono angkat cakap soal penampilan Catherine yang berhijab . Verna menjelaskan Catherine memang baru-baru ini menggunakan hijab.

“Kalau hijab perdana ya, ” kata Verna usai persidangan.

Lebih sendat, Verna menegaskan Catherine menggunakan hijab pada beberapa momen tertentu. Kurang momen seperti melakukan acara sedekah atau hal-hal yang memang dirasa harus menjaga penampilan agar tampak lebih tertutup dan sopan.

Verna melanjutkan untuk penggunaan kerudung sehari-hari, Catherine dikatakannya sedang belum siap.

“Jadi dia (Catherine Wilson) pada kondisi tertentu aja pakai hijabnya. Kira-kira ya kan sering ada rencana untuk kasih sedekah atau seluruh macam saya lihat dia memakai hijab, ” ujar Verna.

“Ya kalau untuk hari-hari belum lah, ” tambahnya.

Meski begitu, kondisi Catherine Wilson saat ini disebut bertambah religius. Catherine semakin rajin melangsungkan puasa dan salat.

Terkait dengan keadaan Catherine dengan lebih religius dan menggunakan hijab, Verna tak mau memberikan penyungguhan lebih, termasuk soal keputusan awak Catherine Wilson. Baginya hal itu bukan menjadi urusannya.

“Seperti yang sudah saya sudah bilang dia (Catherine) sering salat dan puasa. Ya maksudnya secara adanya hal ini dia lebih religius, ” jelasnya.

“Saya juga nggak tahu ke depannya berhijab apa nggak ya, bisa ditanyakan lagi ke dia, ” tutup Verna.

Dalam sidang perdana ini, Catherine Wilson mendengarkan dakwaan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum kepadanya. Jaksa penuntut umum mendakwa Catherine Wilson dengan pasal 114 dan pasal 112 juncto pasal 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika .

Hukuman yang membuntuti Catherine Wilson dari dua pasal tersebut yakni minimal empat tahun penjara dan maksimal 20 tarikh penjara.

Simak Video ” Pembelaan Pihak Catherine Wilson Dijerat Pasal Pengedar Narkoba
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)