Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta

Mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri, mengumumkan dirinya terpapar virus COVID-19. Kejadian tersebut disampaikan Imel Anak dalam Instagram miliknya.

Tidak sendiri, ibunda Imel Putri juga ikut terpapar virus tersebut. Sebelumnya, Imel Putri baru saja melakukan kemoterapi atas keburukan yang diidapnya.

“Assalamu’alaikum terimakasih untuk sahabat2 ku support, doa & kiriman2an untuk aku & mamah.. semoga Allah melipat gandakan segala kebaikan untuk kalian, ” buka Imel Putri.

“Jadi untuk yg bertanya aku & mama tgl 26 juni dinyatakan positive COVID-19 yg memang ada gejala sakit kepala, sakit & mamah ga cium bau.. akhirnya kami langsung isoman, ” jelasnya sedang.

Beruntung, budak dan seluruh pegawai dalam rumahnya dinyatakan negatif daripada virus COVID-19 itu. Itu pun langsung memisahkan diri setelah mengetahui terpapar virus tersebut.

[Gambas:Instagram]

“Alhamdulillah @aqilaramadhanisirajudinnew @cputriaprianti_, baby & driver negative seluruh jadi langsung di pisah. Bingung juga virus mungkin dari mana karena setelah kemo memang kami ga pernah keluar rumah & aku memang ga bolehin ada orang dtg kerumah saat itu krn status habis kemo masih bangkit dll.. Tapi Qodarullah.. Allah memang sedang menguji awak & keluarga, ” terangnya lagi.

Sebelumnya, Imel Putri mengabarkan dirinya tengah menjalani kemoterapi atas penyakit yang diidapnya. Tapi sayang, Imel Putri tak merinci penyakit apa dengan diidapnya sehingga harus mengarahkan kemoterapi. Ada yang menyuarakan jika Imel Putri mengidap kanker.

“Alhamdulillah kemarin banyak sekali yg aku syukuri.. Yg mula-mula kk qila naik status dengan nilai yg baik.. kedua hasil lab ku bagus sehingga bisa menjalani kemo yg pertama, hendaknya seterusnya baik jadi mampu menjalani kemo selanjutnya, ” ungkapnya dalam Instagram miliknya.

“Ketiga Alhamdulillah salah 1 kasus yg sedang aku perjuangkan pada balikpapan Alhamdulillah menang berkat lawyer2 hebat Barakallah Tuhan ga tidur, Semoga peristiwa yg di jakarta selalu bisa secepatnya selesai bertemu harapan supaya qila segera mendapatkan hak nya Aamiin Yra.. Dari sini kita bisa lihat begitu baiknya Allah karena selalu memberi hikmah di setiap ujian kita Setelah kemo kmrn Alhamdulillah hari ini tersedia mual sedikit tp so far semua baik2 aja.. Trimksh buat temen2 yg udah mendoakan, mensupport, maaf ga bisa bls satu demi satu Jaga kesehatan ya kalian semua & jgn ingat bersyukur, ” lanjutnya sedang.

detikcom sudah mencoba menghubungi Imel Anak untuk menanyakan penyakit barang apa yang diidapnya, tapi belum mendapatkan balasan. Imel Ananda adalah mantan istri Sirajuddin Mahmud. Sirajuddin Mahmud saat ini menjadi suami daripada Zaskia Gotik.

Menyimak Video ” Tengku William-Ed Sheeran Jadi Bukti Kemenangan Inggris di Euro 2020
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)